Collaskin - Pemutih Kulit Aman Herbal

Collaskin - Pemutih Kulit Aman Herbal


kulit wajah, memutihkan wajah, memutihkan kulit, cream wajah, pemutih wajah, krim wajah, pemutih kulit, mencerahkan wajah, krim pemutih, cream aman,
Collaskin - Pemutih Kulit Aman Herbal

Pemutih Kulit yang aman tentu saja banyak di cari oleh para wanita, karena Pemutih Kulit jenis ini tentu saja akan membuat mereka dapat menggunakannya tanpa perasaan khawatir. 

Setiap wanita tentu saja akan sangat menginginkan penampilan yang cantik bahkan hampir perfect dalam setiap kondisi. Salah satu hal yang sangat di perhatikan oleh para wanita adalah kecantikan kulit, dan kulit dengan warna yang putih tanpa noda merupakan jenis kulit impian para kaum wanita. salah satu solusi untuk mendapatkan kulit yang putih, bersih dan tidak memiliki noda seperti sel sel kulit mati, bekas jerawat dan sebagainya adalah dengan menggunakan pemutih wajah. Namun, anda para wanita juga tetap harus waspada ketika menggunakan pemutih kulit wajah, karena saat ini ada banyak jenis pemutih yang menggunakan bahan bahan berbahaya seperti mercury dan sebagainya, yang tentunya dapat memberikan efek negatif untuk kecantikan kulit anda.

CollaSkin (best collagen products) merupakan produk Pemutih Kulit yang dipasarkan oleh PT. Natural Nusantara (NASA) yang diperuntukan untuk Pemutih kulit yang aman untuk pria maupun wanita. CollaSkin adalah produk Pemutih kulit Aman Herbal yang sengaja rancang secara khusus agar bisa bekerja dari dalam dan luar tubuh.

Lalu, apa saja manfaat dari CollaSkin - Pemutih Kulit Aman Herbal? 

Apakah collaSkin aman? 

Bahan-bahan apa saja yang terkandung dalam collaskin? 

Apa efek samping setelah mengkonsumsi dan memakai collaskin ? 

Kita akan mengupas habis fakta tentang CollaSkin - Pemutih Kulit Aman Herbal PT. Natural Nusantara (NASA) ini :

Apa itu CollaSkin?
CollaSkin adalah produk kecantikan yang dipasarkan oleh PT. Natural Nusantara (NASA) dan diformulasikan dari collagen sapi asli.  CollaSkin berbahan dasar collagen sapi lokal asli dan halal yang mampu meregenerasi sel dalam waktu 15 hari. CollaSkin diminum dalam bentuk teh untuk perawatan dari dalam, dan sabun untuk perawatan dari luar yang terbukti mampu mengangkat sel mati, membantu meremajakan kulit dengan cepat, membuat kulit lebih lembut, kenyal, cerah dan tampak awet muda. Disamping itu CollaSkin sudah ada POM NA 18141205682 dan ditanggung Halal.

Apa itu Collagen ?
Kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Kolagen adalah protein yang terdiri dari beberapa ikatan asam amino. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen. Jika kita kekurangan kolagen, kulit akan mengalami penurunan aktifitas.

Apa saja isi paket CollaSkin ?
CollaSkin terdiri dari 2 x 15 Pcs CollaSkin Collagen Drink, yang bisa di minum dalam waktu 30 hari dan 1 pack CollaSkin Collagen Soap, yang digunakan dalam waktu 1-1,5 bulan. CollaSkin Collagen Soap dan  CollaSkin Collagen Drink  bisa dipakai untuk pria dan wanita. CollaSkin Soap tidak hanya untuk wajah tapi bisa dipakai untuk seluruh tubuh. Dengan memakai CollaSkin kulit putih tidak hanya wajah saja tetapi seluruh tubuh kulit sehat dan putih.

Apakah wanita hamil dan menyusui bisa mengkonsumsi CollaSkin Collagen Drink?
Bagi ibu yang sedang hamil dan menyusui, tetap bisa mengkonsumsi CollaSkin, karena collaskin memang penuh dengan nutrisi yang baik untuk tubuh dan CollaSkin terbuat dari bahan alami yang aman, sehat, dan terjamin. Dalam Proses Produksinya pun terkontrol oleh BPOM. Begitu juga dengan pemakaian sabun atau CollaSkin Collagen Soap

Apa CollaSkin ada efek sampingnya?
Cara kerja collaskin adalah perawatan kulit dari dalam dengan collaskin drink, dan perawatan dari luar dengan collaski soap. Paduan perawatan dari luar dan dari dalam akan memberikan hasil yang maksimal.

Mengapa Wanita Perlu Collaskin?
Pada wanita yang memasuki masa menopause, penurunan jumlah kolagen terjadi semakin cepat karena tubuh berhenti memproduksi estrogen. Hal ini mengakibatkan kulit  berkeriput, mata kering, otot mengecil, rambut kusam, kuku menjadi rapuh, gusi mengecil (menyusut). Berkurangnya kolagen juga menyebabkan mundurnya fungsi ujung saraf sehingga menimbulkan rasa gatal pada kulit dan formikasi.

Komposisi CollaSkin?
- Collagen : Jenis collagen yang digunakan bersumber dari tulang sapi lokal indonesia dan telah mendapat sertifikasi halal dari MUI. Kandungan collagen dalam CollaSkin Collagen Soap sangat tinggi hingga mencapai 1300 Mg/sabun. Collagen ini berfungsi sebagai nutrisi untuk meregenerasi sel sehingga dalam waktu cepat kulit akan lebih kenyal, padat, dan awet muda secara alami.

Apa manfaat dari CollaSkin?

  1. CollaSkin mencerahkan kulit
  2. CollaSkin melembabkan kulit.
  3. CollaSkin menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit.
  4. CollaSkin mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah.
  5. CollaSkin mengecilkan pori-pori wajah.
  6. CollaSkin menormalkan kadar minyak pada wajah.
  7. CollaSkin menghambat proses penuaan dini.
  8. CollaSkin mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang.
  9. CollaSkin mempercantik kuku. Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.
  10. CollaSkin merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rambut tidak kusam.
  11. CollaSkin mencegah penyakit persendian.
  12. CollaSkin mengencangkan payudara.
  13. CollaSkin mencegah osteoporosis.
  14. CollaSkin menyembuhkan arthritis (radang tulang)
Bagai mana cara pemakaian CollaSkin - Pemutih Kulit Aman Herbal ?
 Cara pemakaian CollaSkin Collagen Soap

  • Oleskan CollaSkin Collagen Soap pada bagian tubuhyang diinginkan.
  • Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit
  • Bilas dengan air sampai bersih
Cara pemakaian CollaSkin Collagen Drink

  1. Celupkan kantung CollaSkin Collagen Drink ke dalam 180 ml air panas, biarkan terendam 5 menit kemudian baru diminum. Bisa ditambahkan pemanis sesuai selera (tanpa pemanis akan lebih baik).
  2. CollaSkin Collagen Drink bila tidak ditambah pemanis dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit. Pemakaian collaskin untuk hasil maksimal.
Catatan  : 
•  Untuk Pengobatan Kulit : 4 kantung CollaSkin Collagen Drink per hari.
•  Untuk Perawatan Kulit : 1 s/d 2 kantung CollaSkin  Collagen Drink per hari, pagi dan sore.

Info & Pemesanan Produk :
»  SMS/Whatsapp » 0818.0408.0101
»  Pin BB » 5CE1EF76

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Hot Line Hub. 0818 0408 0101 (XL)

 
Support : Griya Natural Jogja; Facebook Marketing TANPA Facebook | Griya Natural Jogja
Copyright © 2011. Jual Pemutih Wajah Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Griya Natural Jogja Published by Griya Natural Jogja
Proudly powered by Griya Natural Jogja